Blogger adalah jalan terbaik untuk mendapatkan penghasilan

Saat ini aktifitas internet marketing telah berlangsung booming,banyak program ditawarkan untuk mendapatkan penghasilan dari aktifitas internet marketing.
program gratis maupun program membayar seringkali menghiasi iklan iklan di situs pribadi maupun corporate.
banyak orang mengira internet marketing adalah mudah padahal sesungguhny tidak seperti yang dibayangkan terutama bila pelaku internet marketing adalah pemula.
Kami menyarankan anda untuk selalu belajar agar ketrampilan anda terbentuk dengan baik dan sempurna.
Jangan mudah tergiur tawaran tawaran yang menjanjikan dapat memperoleh penghasilan dari internet marketing dalam hitungan jam karena bisa kami pastikan bahwa hal itu adalah promosi saja.
Saya tidak membantah bahwa program yang menjajikan itu memang benar terjadi namun hasilnya pasti tidak seperti yang anda inginkan,karena semua hal pasti melalui proses, semen tara itu proses pasti melewati waktu yang relatif lama.
Bila anda ingin mendapatkan penghasilan lewat internet marketing maka harus melalui tahap tahap yang relatif lama.
Pengalaman kami mengajarkan bahwa belajar mendapatkan penghasilan lewat internet marketing pasti harus menggunakan saran atau wadah atau tempat.
Pertanyaannya adalah bagaimana bisa kita menjual produk , ide atau gagasan tanpa sebuah wadah .
Kalau didunia nyata wadah itu bisa berupa tempat,Organisasi,Toko,Perusahaan,Warung,Pasar etc. sedangkan di dunia maya atau internet wadahnya adalah situs atau Webblog (Blog)
Untuk perusahaan atau perorangan yang memiliki biaya yang cukup banyak situs adalah wadah yang tepat untuk menjual produk atau jasa karena lebih kompatible.
Sedangkan Webblog atau saat ini disebut blog saja tidak kompatible walaupun saat ini sudah banyak pengembang atau webmaster melakukan rekayasa sedemikian rupa sehingga blog pun dapat terlihat seperti Website.
Blog yang sangat friendly saat ini adalah wordpress namun demikian blog wordpress yang gratisan tidak dapat diberi iklan iklan yang berbasis javascript sehingga banyak pengembang atau webmaster beralih ke blog lain.
Blog yang yang menjadi pilihan dan sangat kompatible serta dapat dipasangi iklan adalah blog dari blogger.
Blogger sangat friendly dapat diubah tampilannya sehingga meyerupai website serta dapat dipasangi iklan dapat anda create atau signup di Create Blogger
Dengan demikian Blogger adalah jalan terbaik untuk mendapatkan uang dari aktifitas internet marketing ,karena salah satu penghasilan dari internet marketing adalah dari iklan

3 comments:

Anonymous said...

Paling tidak dapat menjadi catatan harian kita secara online

Anonymous said...

Kalau gue buat nampilin lirik lagu kesukaan gue Prend

Cara Cari Uang said...

yuuup,,,kreen postingannya
saya setuju dgn pendapat saudara bahwa cari uang di internet itu mudah,,,tapi ga semudah yang saya bayangkan, dan saya yakin benar dgn jadi blogger kita bisa untuk terus mengembangkan usaha kita,,,sip bangt tips nya

salam

Ahmad Fikri

Followers